YONIF 141/AYJP TERIMA KUNJUNGAN PANGDAM II/SWJ\

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Setelah membuka pendidikan pertama Secata PK gelombang II Tahun 2019 di Mako Secata Rindam II/SWJ, Puntang Lahat. Pangdam II/SWJ didampingi oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono bersama pejabat Kodam II/SWJ lainnya melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 141/AYJP, yang disambut langsung oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S.E., M.AK.,

Pangdam turun dari kendaraan langsung menerima laporan dari Danyonif 141/AYJP yang menyatakan situasi dan kondisi Yonif 141/AYJP dalam keadaan aman, dilanjutkan menerima jajar kehormatan dari anggota jaga kesatrian selanjutnya Pangdam diangkat oleh Prajurit yang telah menunggu dan di arak menuju ke Ruang Transit untuk istirahat sejenak sebelum memulai kegiatan pengarahan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit KCK Cab XI Yonif 141.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan Sip M Hum dalam arahannya menyampaikan,” Dalam Kehidupan Prajurit dengan keadaan yang ada harus selalu bersyukur karena masih banyak orang bersusah payah untuk mencari pekerjaan, jangan selalu memandang orang yang ekonominya diatas tapi selalu lihat kebawa agar kita terus bersyukur, untuk itu pedomani Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI.

“Anggota sekalian hindari semua pelanggaran sekecil apapun, terutama Narkoba, perkelahian dgn Masyarakat, Polri dll, tegas Pangdam.

Bagi ibu-ibu Persit, Pangdam berpesan agar bijak dalam bermedia sosial, Jangan bermedia sosial untuk kegiatan yang tidak bermanfaat himbau Pangdam.

Dan sebelum mengakhiri pengarahannya Pangdam berpesan kepada prajurit Yonif 141/AYJP dan Persit, tingkatkan keimanan dan ketagwaan kepada tuhan yang maha Esa, bangun rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah, didik anak-anak untuk masa depan, selesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dengan keterbukaan, komunukasi dan kejujuran, serta jaga kehormatan diri dan keluarga ungkap Pangdam,(AmruIBI)

Related posts

Leave a Comment