Usai Anev Di Polres Landak, disela-sela olah Raga Pagi, Kapolsek Mandor Gelar Anev Mingguan

Investigasi Bhayangkara Indonesia KALBAR – Usai melaksanakan olah raga pagi, Kapolsek Man dor IPTU Anuar Syarifudin menggelar anev mingguan Polsek Mandor, Jum’at pagi (08/11/2019).

Anev ini sebagai tindak lanjut anev kinerja bulanan yang telah digelar diPolres landak kemarin, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor di ikuti seluruh personil Polsek Mandor di Aula BKPM Polsek Mandor.

Dalam arahannya Kapolsek meminta pada seluruh personilnya terutama Bhabinkamtibmas untuk memetakan wilayah desanya baik dari segi sosial, kriminalitas serta hal lainnya.

“Jangan apatis petakan wilayah desanya, jalin komunikasi yang baik dengan seluruh perangkat di Desa dan lengkapi diri dengan buku saku bhabinkamtibmas,”ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek mengingatkan agar masing – masing unit untuk selalu meningkatkan kwalitas dan kwantitas perkerjaannya baik dari penggalangan, imbauan dan hal lainnya.

“Galang semua elemen masyarakat imbau jaga dan pelihara Kamtibmas, ingat Pilkades serentak sudah memasuki tahapan – tahapannya, petakan wilayah galang semua tokoh agar pelaksanaan pilkades berjalan aman, lancar, damai dan bermartabat,” ujarnya.

Penulis : Aleksander
Editor : RizaL Z

Related posts

Leave a Comment