Unit Lantas Polsek Pontianak Kota melakukan Kegiatan Razia Operasi Patuh Kapuas 2019

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pontianak, KALBAR- Sebanyak 21 lembar Surat Tilang di Keluarkan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Kota dalam Kegiatan Razia Operasi Patuh Kapuas 2019,Selasa (10/09/2019).

Satu Persatu para Pengendara Sepeda Motor Roda Dua Maupun Roda Empat yang sedang melintas di Jalan Danau Sentarum tepatnya di Depan Lapangan Futsal Safani,di berhentikan oleh petugas dan langsung diperiksa surat menyuratnya oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Pontianak Kota.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota,Iptu.Edy Karnadi,dan di back up sekitar 25 orang Personil dari Sektor Pontianak Kota.

“Operasi Patuh Kapuas 2019 ini memasuki hari ke 13,dan akan berakhir pada tanggal 14 September 2019,”ucap Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.

Untuk Rata-rata para Pelanggar Kendaraan Roda Dua kali ini terutama tidak mengunakan Helm,Kemudian ada yang tidak memiliki SIM dan membawa STNK,”tandas Kanit Lantas Polsek Kota.

Edy berharap dengan adanya Kegiatan Razia tersebut,untuk Para Pengendara Sepeda Motor baik itu Roda Dua maupun Roda Empat dapat Melengkapi Surat Menyurat Kendaraan nya dalam berkendara di Jalan Raya,agar terhindar dari Penilangan,”harapnya.(Rizal Z)

(SUMBER : HMS KOTA)

Related posts

Leave a Comment