TINGKATKAN KINERJA, AKP MUHAMMAD AMINUDDIN, S.I.K PIMPIN RAPAT STAF.

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kalbar – Kapolsek Singkawang Selatan AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K baru menjabat dua hari di Polsek Singkawang Selatan dan menggantikan Kapolsek yang Lama AKP Hilman Malaini, SH, S.I.K Yang mendapat jabatan baru menjadi Kasat Intelkam Polres Sintang.

Dalam memulai pelaksanaan tugas memimpin Polsek Singkawang Selatan AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K mengumpulkan seluruh Kanit, Kasi dan Anggota Polsek singkawang selatan untuk melaksanakan rapat Staf, kamis (07/11/2019).

Rapat staf yang dilaksanakan kali ini bertujuan selain perkenalan karena baru menjabat sebagai Kapolsek, juga sebagai sarana penyampaian program – program dan terobosan kreatif ke depan dalam pelaksanaan tugas sebagai orang nomor satu di Polsek singkawang selatan.

“Saya ingin seluruh Kanit, Kasi dan Anggota tetap menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, semua unit dan seksi di Polsek saling berketergantungan satu sama lain, pekerjaan kita tidak akan bisa sukses dan sempurna jika tidak dikerjakan bersama – sama,” Ucap AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K.

AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K juga mengingatkan kepada seluruh Kanit, Kasi dan Anggota agar tingkatkan kinerja, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, karena jika ikhlas maka pekerjaan akan menjadi amal ibadah bagi kita.

AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K meminta kepada seluruh anggota untuk dapat mendukungnya dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya wilayah singkawang selatan.

“Saya tidak akan merubah program – program yang sudah ada, yang baik tetap dilaksanakan seperti biasanya dan yang belum pas mari kita benahi secara bersama sama,” ungkap AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K.

Terakhir ia menyampaikan “mari kita jaga kekompakan kebersamaan dan saling keterbukaan, demi kesuksesan tugas kita bersama dalam menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah singkawang selatan”.

Penulis : Dedi Maryadi
Editor : RizaL Z

Related posts

Leave a Comment