TINGKATKAN IBADAH WARGA, SATGAS YONIF R 300 BERI BANTUAN ALKITAB

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta – Untuk menunjang kegiatan beribadah bagi umat Kristiani di Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalilapar membagikan Alkitab kepada warga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Minggu (1/12/2019).

Dikatakannya, pemberikan sarana ibadah berupa Alkitab ini, bertujuan untuk menumbuhkan keimanan dan ketakwaan masyarakat melaksanakan ibadah guna untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang memupuk tali silaturahmi Satgas khususnya warga Kampung Kalilapar, ” tutur Ary.

Lebih lanjut disampaikan, pemberian bantuan sarana ibadah Akitab kepada warga, diberikan Danpos Kalilapar Letda Arm Fairun yang diterima langsung oleh salah seorang perwakilan warga.

“Semoga dengan bantuan Alkitab dari Satgas, ibadah warga dapat lebih baik lagi dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Fiter (56) yang menerima bantuan Alkitab mengatakan, dengan bantuan pemberian Alkitab ini, proses ibadah warga dapat lebih baik.

Fiter beserta segenap masyarakat mengucapkan r terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Personel Satgas Yonif Raider 300 karena sangat peduli dengan masyarakat perbatasan sehingga tali silaturahmi yang sudah terjalin menjadi semakin erat.

“Terima kasih bapak TNI, bantuan Alkitab ini semoga lebih membuat kami semangat beribadah dan lebih dekat kepada Tuhan,” pungkasnya.(AmruIBI)

Related posts

Leave a Comment