Timanggong Binua Mandor dan Kacab BPD Mandor hadiri Nobar di Polsek Mandor

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Mandor, KALBAR – Diantara warga yang hadir dalam acara nonton bareng yang diadakan oleh Polsek Mandor, nampak Timanggong Binua Mandor Saiful Doman dan kepala Bank Kalbar cabang Mandor yang akrab disapa Enceng ikut meramaikan kegiatan yang di gagas oleh Kapolsek Mandor ini.

Adapun kegiatan nonton bareng atau nobar ini sengaja diadakan mengingat Pertandingan Indonesia Vs Thailand hanya disiarkan secara langsung oleh Chanel Televisi tertentu Selasa (10/09).

Timanggong Saiful dan kepala BPD Enceng, tampak ikut larut dan antusias menyaksikan pertandingan ini. Sesekali terdengar teriakan mereka bersama penonton lainnya, saat para pemain timnas Indonesia menyia-nyiakan peluang yang didapat.

“Terima kasih atas inisiatif Polsek Mandor yang menyelenggarakan acara nonton bareng pertandingan sepak bola Indonesia melawan Thailand, sehingga kami tetap dapat mendukung pemain-pemain kebanggaan kita berjuang mengharumkan nama bangsa dan negara,” ucap Saiful Doman, Timanggong yang murah senyum ini.

Penulis : Anuar sy
Editor : Rizal Z

Related posts

Leave a Comment