Tim Wasrik Itwasum Polri Lakukan Pemeriksaan di Polrestabes Makassar

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Makassar – Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian melaksanakan pemeriksaan di Polrestabes Makassar, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan Wasrik berlangsung di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar dengan Ketua tim Kombes Pol Drs M Mihtahor Irbid, bersama anggota tim Kombes Pol Tri Maryanto, Kombes Pol Mohammad Arif Pranoto, Kombes Pol Agnes Supratiningsih.

Selain Polrestabes Makassar tim juga melakukan pemeriksaan kepada Polres Makassar Raya lainnya yakni Polres Maros, Polres Pangkep dan Polres Pelabuhan Makassar.

Dilaksanakannya Wasrik rutin Itwasum Polri Tahap II ini untuk mengetahui pencapaian kerja dan penyerapan anggaran oleh satker sesuai aturan yang berlaku serta pertanggung jawaban penggunaan anggaran.

Dengan harapan temuan Wasrik yang sebelumnya tidak berulang pada pelaksanaan Wasrik pada hari ini dan hapan tidak terdapat temuan yang menonjol, Saling memberi Asistensi untuk melakukan perbaikan melalui mekanisme yang ditetapkan. [Rizal Marzuki]

Related posts

Leave a Comment