TIGA ORGANISASI INI DUKUNG DENNY AGIEL PRASETYO MENJADI MENPORA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, – Sebagaimana telah diketahui bersama, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mempersilahkan, baik partai politik (parpol) maupun relawan, untuk mengusulkan nama-nama calon menteri dan calon kepala lembaga. (12/9/2019)

Menyingkapi pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebut, sejumlah organ relawan Jokowi beramai-ramai mengusulkan nama-nama calon menteri dan calon kepala lembaga.

Salah satu nama yang diusulkan menjadi calon menteri ialah Denny Agiel Prasetyo yang memiliki kemampuan manajerial dalam organisasi instansi dan perusahaan, dimana hal tersebut dibuktikan dengan sukses menggerakkan sektor Usaha Mikro di BM Hipmikindo.

Pria kelahiran Jakarta, 06 Januari 1976 tersebut dikenal aktif dalam kegiatan kepemudaan serta organisasi dan sangat dikenal, baik di kalangan muda generasi milenial maupun kalangan senioritas, dimana hal tersebut dibuktikan dengan dua organisasi yang mendukung Denny Agiel Prasetyo, yaitu RUMAH BHINNEKA TUNGGAL IKA, Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indonesia (HPPMI).

Denny Agiel Prasetyo awalnya diusulkan oleh salah satu organ relawan Jokowi, yaitu RUMAH BHINNEKA TUNGGAL IKA, yang menginisiasi “Konvensi Kabinet jilid II Harapan Rakyat” bersama 19 organ Relawan Jokowi lainnya di Hotel Ajag Ijig, Jl. Ir. Juanda, Jakarta Pusat pada hari Senin tanggal 02 September 2019 pukul 15:00 – 16:00 WIB.

Denny Agiel Prasetyo kemudian mendapatkan dukungan dari tiga organisasi lainnya, yaitu Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indonesia (HPPMI), dan Komunitas Indonesia Emas.

Saat ditanya mengenai alasan Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indonesia (HPPMI), Aldi Supriyadi (Ketua Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indonesia (HPPMI)) mengungkapkan bahwa Denny Agiel Prasetyo merupakan salah seorang sosok profesional muda yang memiliki jiwa kepemimpinan serta kemampuan manajerial yang baik, sehingga beliau memiliki kompetensi untuk mengisi posisi tersebut.

“Dia punya jiwa kepemimpinan dan kemampuan manajerial yang baik. Orang seperti ini sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalah kepemudaan kita saat ini,” ungkap Aldi Supriyadi.

Meski demikian, belum lama ini RUMAH BHINNEKA TUNGGAL IKA mengungkapkan alasan lainnya mengapa pihaknya mengusulkan nama Denny Agiel Prasetyo sebagai kandidat Menteri Pemuda dan Olahraga, dimana beliau memiliki kedekatan dengan keluarga, keluarga yang harmonis khususnya terhadap anaknya.

Denny Agiel Prasetyo bukan hanya memiliki kemampuan manajerial organisasi maupun perusahaan yang baik, namun juga kemampuan manajerial waktu, dimana lewat gambar yang kelihatannya biasa-biasa saja, dapat terlihat jiwa kepemimpinan yang sesungguhnya dalam diri Denny Agiel Prasetyo.

Sebagai catatan, jiwa kepemimpinan dan juga kemampuan manajerial yang sesungguhnya tersebut dapat terlihat saat seseorang dapat memimpin keluarganya serta membagi waktu antara pekerjaan dengan family time (waktu bersama keluarga).

Denny Agiel Prasetyo memiliki hal tersebut dan rasanya sangat tepat bila ketiga organisasi tersebut di atas mendukung Denny Agiel Prasetyo sebagai kandidat Menteri Pemuda dan Olahraga.
(Larty).

Related posts

Leave a Comment