SPN POLDA RAIH PREDIKAT KE 2 DARI 34 SPN YANG ADA DI SELURUH INDONESIA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bali – Lembaga Pendidikan Latihan (Lemdiklat) Polri menyelenggarakan ujian Penilaian Secara Nasional (PSN) kepada Sekolah Polisi Negara (SPN) yang ada diseluruh Indonesia dalam pembentukan Bintara Polri T.A 2018/2019.

Dimana sebanyak 34 SPN yang menyelenggarakan pendidikan pembentukan Bintara Polri melaksanakan ujian PSN secara serentak dan dilaksanakan dimasing-masing SPN pada tanggal 8 Februari 2019, diawasi oleh tim pengawas dari Lemdiklat Polri.

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh Lemdiklat Polri, SPN Polda Bali berhasil mendapatkan predikat ke dua (2) dari 34 SPN yang menyelenggarakan pendidikan pembentukan Bintara Polri.

Kabid Humas Polda Bali saat dimintai keterangan via telepon membenarkan keberhasilan yang di capai oleh SPN Polda Bali mendapatkan predikat ke 2 dari hasil tes yang dilaksanakan oleh Lemdiklat Polri.

“Hal ini menunjukkan keberhasilan SPN Polda Bali dalam mendidik siswanya mewujudkan anggota Polri yang semakin propesional, modern dan terpercaya,” tutupnya.

Related posts

Leave a Comment