Satuan Brimob Polda Banten, Peduli dan Menjalin Hubungan Baik Dengan Masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Banten – Kota Serang. Satuan Brimob Polda Banten mempunyai program kegiatan khusus “Tiada Hari Tanpa Sedekah” dengan bersedekah dan memberi makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran Jl. Ahmad Yani Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang oleh Bripka Andika, Brigadir Nasir, dan Briptu Fandy dari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, Rabu, (11/09/19).

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, yaitu sodaqoh atau yang dalam bahasa Indonesia disebut sedekah, memang memiliki banyak manfaat, di antaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama manusia. Kita tingkatkan hubungan sosial kepada masyarakat, dimana Polisi hadir ditengah tengah masyarakat.

“Bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Banten kepada masyarakat. Dengan menolong dan berbagi akan melatih rasa peduli. Sebagai makhluk sosial, kita perlu menjaga hubungan yang baik dengan sesama,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Related posts

Leave a Comment