Sambut HUT RI ke 74, Polres Bogor Gelar Berbagai Lomba Permainan Rakyat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bogor – Dalam rangka menyambut Hut RI ke 74, Polres Bogor menggelar lomba permainan rakyat yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Bogor mulai dari Anggota Polri, ASN hingga Bhayangkari. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Mako Polres Bogor pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2019.

Perlombaan permainan rakyat ini dibuka langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky. Berbagai lomba yang di tandingkan diantaranya lomba bakiak, lomba makan kerupuk, lomba tangkap bebek, lomba kaos estafet, lomba estafet air, lomba sarung Hercules, lomba tangkap belut dan lomba pesan berantai.

Semangat dan keceriaan terpancar saat para personil Polres Bogor Mengikuti berbagai lomba dengan disemangati oleh personil yang lainnya.

“Lomba permainan rakyat ini digelar untuk menyambut HUT RI ke 74 sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan serta menumbuhkan semangat kepada seluruh personil Polres Bogor,” tutur AKBP Andi Moch Dicky Kapolres Bogor.

Diharapkan seluruh Personil Polres Bogor dapat meningkatkan rasa jiwa nasionalisme, Loyalitas dan kekompakan bukan hanya pada saat perayaan saja namun dapat diterapkan setiap harinya dengan bekerja sebaik mungkin untuk Melayani dan Melindungi Masyarakat hingga terciptanya Lingkungan yang Aman dan Kondusif.

(Humas Polres Bogor)

Related posts

Leave a Comment