Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 64, AKP Fikri: Bakti Sosial Pengobatan di Alun Alun Rangkasbitung

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Banten – Kabupaten Lebak. Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Lebak (Polres Lebak) bersama Biddokes Polda Banten dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke 64, telah melakukan bakti sosial pengobatan untuk masyarakat, bertempat di Alun Alun Kota Rangkasbitung, Minggu, (08/09/2019).

Terpisah, kepada awak media, Kasatlantas Polres Lebak AKP Fikri Ardiansyah, mengatakan, kegiatan bakti sosial pengobatan tersebut dengan maksud dan tujuan, untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, kami Polri hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan.

“Seperti, semboyan mens sana in corpore sano yang artinya adalah di dalam pikiran nan sehat terdapat pada tubuh nan sehat, yang merupakan salah satu bagian ajakan hidup sehat Dengan pelayanan kesehatan tersebut, kami harap berdampak sangat positif manfaatnya bagi masyarakat,” ujar AKP Fikri, Senin, (09/09/19).

“Apabila tubuh sehat dan prima, maka ketika berkendara pun dapat fokus, berdampak pula dalam hal keselamatan berkendara di jalan. Keselamatan untuk kemanusiaan, ingat selalu pakai helm SNI,” kata AKP Fikri Ardiansyah, dalam himbaunya.

Related posts

Leave a Comment