Polsekta Gandus Ungkap 22 Kasus Kejahatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Polsekta Gandus ungkap kasus yang langsung dipimpin oleh Kapolsekta Gandus Akp Willian Habbensyah, SIK, bertempat di Polsekta Gandus Palembang, Jum’at (29/11/2019)

Kapolsek yang Hampir 2 bulan, (53) hari bertugas di Polsek Gandus, Dengan pimpinan Kanit Reskrim Ipda Hermasyah dan Team Belut (Begal seluruh penjahat) Poksekta Gandus berhasil ungkap kasus sebanyak 22 kasus dan 28 tersangka (26 laki-laki, 1 perempuan, 1 anak-anak).

Kapolsek menyampaikan dalam Pres releasenya, terima atas kerja samanya kepada awak media, dan juga kepada team Belut yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik semenjak saya bertugas belum 2 bulan ini, ada 22 kasus dan 28 tersangka yang berhasil diungkap diantaranya,” Kasus narkoba, 6 kasus, 12 tersangka. Kasus C3, 7 kasus, 7 tersangka (5 laki, 1 perempuan, 1 nak). Kasus Sajam, 3 kasus, 3 tersangka. Kasus senpi, 1 kasus, 1 tersangka. Kasus aniaya, 3 kasus, 3 tersangka. Kasus Ancam, 1 kasus dan 1 tersangka. Kasus Tipu Gelap, 1 kasus dan 1 tersangka”. Ungkapnya

Pelaku dan barang bukti telah diamankan oleh personil Polsekta Gandus, diantaranya kasus yang sudah dilanjutkan ke pengadilan dan penyidikan lebih lanjut, serta barang bukti berupa senpira, sajam, hp, tas dan ranmor telah diamankan, tegas Kapolsek. (AmruIBI)

Related posts

Leave a Comment