POLSEK MANDOR HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Mandor – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang di wakili oleh Ka SPKT Regu I Polsek Mandor Aiptu Tadung menghadiri rapat pleno terbuka di Gedung UDKP Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada jum’at siang (8/3).

“Saya mewakili Kapolsek Mandor dimana saat ini Kapolsek berhalangan hadir karena ada kegiatan anev di Polres Landak,” ujar Aiptu Tadung ditemui usai kegiatan.

Dijelaskannya kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Panitia Pemilihan Kecamatan dan dihadiri oleh panwaslu kecamatan mandor, muspika dan perwakilan partai pendukung serta ketua PPS yang ada di kecamatan mandor .

“rapat ini membahas tentang rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) tahap kedua di panitia pemilihan kecamatan Mandor pada pemilihan umum tahun 2019 serta hal hal lainnya yg berkaitan dengan pemilu,”ujar tadung.

Aiptu Tadung juga berpesan pada panitia pelaksana untuk selalu menjaga netralitas selama tahapan hingga pemilihan nanti.

“Mari kita jaga keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan pemilu agar pemilihan umum 2019 ini berjalan aman, tertib dan damai,” pesannya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Wartawan : Tyo

Related posts

Leave a Comment