Polsek Belitang Mendapat Kunjungan Tim Monev Dari Polres Sekadau

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Dalam rangka meningkatkan kinerja personel Polres Sekadau sesuai dengan Perkap nomor 23 tahun 2010 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Kepolisian Negara Republik Indonesia Tingkat Polres dan Polsek.

Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) dari Polres Sekadau yang dipimpin oleh PS. Kasiwas Polres Sekadau AIPDA Ucok B. Sianipar beserta 3 orang personel lainnya melakukan pengecekan dan pengawasan ke jajaran Polsek, Selasa (14/1/2020).

Pada kesempatan ini tim Monev mengunjungi Polsek Belitang dan bertemu langsung dengan Kapolsek IPTU Suritno beserta seluruh personel.

Adapun bahan materi yang akan di lakukan pengecekan meliputi penyerapan anggaran tahun 2019, Perwabkeu 2019, data Sarpras, data personel dan data penanganan kasus selama tahun 2019.

Selain itu tim Monev juga mengecek kelengkapan sarana pelayanan Mapolsek Belitang serta data Senpi (Senjata Api) dan identitas Personel seperti SIM, KTP, KTA.

IPTU Suritno juga menjelaskan sarana perlengkapan pelayanan Polsek masih dalam keadaan lengkap dan siap pakai guna kepentingan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa laporan penyerapan anggaran dan pertanggungjawaban keuangan tahun 2019 tidak ada kendala dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kegiatan pelayanan.

Selama kegiatan Monev di Polsek Belitang berlangsung tidak ditemukan kendala dan selanjutnya tim akan melakukan kegiatan yang sama ke jajaran Polsek lainnya. ( RizaL Z )

Sumber : Humas Polsek Belitang

Related posts

Leave a Comment