Polres Badung Siapkan Calon Anggota Polri Yang Cerdas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polda Bali, Polres Badung – Bagsumda Polres Badung terus tanpa lelah memberikan pembinaan dan latihan terhadap putra – putri terbaik Badung yang ingin mengabdikan diri pada Kepolisian Republik Indonesia.

Hal ini mendapat apresiasi positif dari kalangan masyarakat, karena Badung telah mempersiapkan kader pemimpin Polri yang tangguh dan cerdas. Kamis, (12/9).

Sore ini pukul 15.00 Wita, kembali calon anggota Polri diberikan pembinaan dan latihan oleh I Gusti Nyoman Rasna, S.Pd dari Disdikpora kab. badung, dengan meteri pelajaran bahasa indonesia, yang sebelumnya telah diberikan pelajaran Pengetahuan umum.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Badung ini diharapkan bisa berkompetisi dengan baik, saat pelaksanaan tes penerimaan Polri nanti.

Kasubbagminpers Polres Badung Iptu I Made Sumendra, saat mendampingi instruktur, mengatakan kegiatan pimbinaan dan latihan ini terus diberikan sesuai jadwal yang telah di tentukan, seperti halnya hari ini di berikan materi akademik berupa bahasa indonesia.

Terihat cerah para peserta didik mendengarkan penjelasan dari Tim pengajar Disdikpora Badung.

“Saya bersyukur bisa diterima untuk dididik dan dilatih, sehingga pada saatnya nanti, siap baik mental maupun fisik” ucap salah seorang peserta Ayu selesai menerima pelajaran.

Related posts

Leave a Comment