PERSATUAN ORANG MELAYU (POM) SE-KALBAR PEDULI BANJIR LANDAK

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Landak – Menindak lanjuti musibah banjir yg menimpa masyarakat di Landak, DPP Persatuan Orang Malayu (POM) menghimbau seluruh Cabang2 POM (DPD, DPC, PAC) dan Organ sayap (SPM, PPM, PSM, PMM, PPrM) Se-Kalbar untuk melakukan Galang Dana Serempak pada hari Senin dan Selasa (18-19 Feb 2018) didaerah masing2 guna membantu masyarakat yg tertimpa musibah disana. Saat ini banjir sudah menggenangi rumah2 warga mulai selutut hingga sepinggang lebih.

Kabupaten Landak mengetuk hati POM Kalbar untuk bergerak mencari bantuan dalam berbagai bentuk.
Satu diantaranya adalah melakukan penggalangan dana diseluruh cabang POM Sekalbar ,
Agus Setiadi,SE selaku Ketua Umum Persatuan Orang Melayu (POM) Kalbar mengatakan, pihaknya turut beduka melihat bencana banjir yang ada di Kabupaten Landak dan mengetahui bahwa saudara yang rumahnya terendam banjir masih membutuhkan uluran tangan maka, pihaknya menggalang dana.

Selain dana, kegiatan ini juga mengumpulkan berbagai bantuan yang butuhkan mulai dari terpal, selimut, pakaian anak-anak, obat-obatan, drum air, serta sembako.
Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kalbar, untuk ikut mengulurkan tangan kepada masyarakat di Kabupaten Landak. (Tyo)

Related posts

Leave a Comment