PENGERJAAN RPTRA DI JAKARTA PUSAT SECARA UMUM TEPAT WAKTU

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta – Proyek pengerjaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Pusat yang secara umum sudah selesai di bangun.

Pengerjaan 4 lokasi proyek RPTRA ini di kerjakan oleh PT. Mega Bintang Abadi yang berkantor di Jl. Menteng Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan dengan anggaran Rp. 7.2 Miliar.

Hasil investigasi wartawan ke lokasi proyek RPTRA sebelumnya menduga adanya keterlambatan pada RPTRA Kelurahan Paseban.

Sugeng Budiharto, selaku Kasie Perumahan Rakyat Sudin Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (SDRKP) Jakarta Pusat, menjelaskan bahwa ada sedikit keterlambatan untuk perapihan pengecatan lapangan dikarenakan adanya pengerjaan pagar aset pemerintah dari Unit Aset Daerah Jakarta Pusat.

“Empat lokasi pengerjaan RPTRA sesuai kontrak harus rampung 100% pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu, namun berhubung ada gangguan akibat pengerjaan pagar dari Aset Daerah, sehingga peralihan lapis terakhir cat lapangan dan tempat bermain belum bisa dirampungkan,” tegas Sugeng.

“Sementara masih banyak puing bekas galian pagar dan para pekerja pagar, tidak mungkin kita bisa melakukan perapihan lapangan olahraga dan arena permainan anak, akhirnya kita minta bantuan PPSU kelurahan membantu pembuangan puing tersebut” tambah Sugeng.
*/gur

Related posts

Leave a Comment