Penemuan mayat di Jalan alternatif Perum Graha Yotefa Distrik Heram

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Polsek Abepura berhasil evakuasi mayat yang diketahui bernama RUSLI umur 56 tahun Asal Enrekang di perumnas 2 perum Graha Yotefa pada hari Kamis 10.00 WIT.

Kapolres Kota Jayapura AKBP Gustav R Urbinas SH SIk ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra SH .MH membenarkan bahwa setelah menerima laporan Piket SPKT piket Reskrim dan identifikasi bersama Ka Jaga AIPDA ABD.

Rumaaf mendatangi TKP dan lakukan pulbaket serta olah TKP. Keterangan yang di dapat dari Saksi yang bernama NAHEMIA DEDA umur 65 tahun dan RIMUN SAWAR umur 27 Tahun bahwa korban mengalami pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukan oleh orang yang belum diketahui dan masih dalam penyelidikan.

Rusli mengalami luka tusuk diperut sebelah kiri, lanjut Jahja Rumra. Barang bukti yang di dapat sesuai keterangan adalah 1 unit SPM Yamaha Vixion warna biru Nopol DD 6051 KV , 1 unit ximo menurut saksi pada saat mau ke kampus, dari blok D menuju ke arah graha dekat saluran air tercium bau bangkai dan setelah di telusuri ternyata mayat yang telah membusuk sehingga saksi langsung datang melaporkan ke pos polisi terdekat Tuturnya.// Natan R – Ventje.

Related posts

Leave a Comment