Nontong Bareng Film Karya Divisi Humas Polri, Kapolda Kalbar : Film Edukasi dan Banyak Pesan Moril

Investigasi Bhayangkara Indonesia, PONTIANAK, KALBAR – Film layar lebar garapan Divisi Humas Mabes Polri dengan judul “Hanya Manusia” sudah tayang di bioskop – bioskop Tanah Air. Film ini menceritakan tugas seorang polisi dalam mengungkap kasus yang begitu komplek.

Di Kalimantan Barat sendiri, khususnya di Pontianak jajaran Polda Kalimantan Barat menggelar nonton bareng, Kapolda Kalbar Irjen Pol DIdi haryono turut hadir menyaksikan film terbaru ini bersama jajaran Pejabat Utama dan anggota Polda Kalbar. Jumat (8/11) di bioskop XXI Transmart Ayani Pontianak

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono melalui Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan film ini banyak manfaat dan edukasi terutama mengenai bagaimana proses sebuah kasus dapat terungkap.

“Film Hanya Manusia ini kita sengaja adakan Nobar, selain sebagai bentuk dukungan juga ingin masyarakat luas ikut ramai ramai menonton, film yang memberikan informasi serta bagaimana tantangan seorang anggota polisi hingga kekeluargnya” ucap Kabid Humas

Film hasil karya Divisi Humas Mabes Polri yang diperankan oleh Prisia Nasution yang berperan sebagai Iptu Anisa dan Lian Firman sebagai Iptu Aryo ini ditugaskan untuk mengungkap rangkaian kasus penculikan terhadap anak anak remaja di Jakarta. Cerita semakin menarik saat Dinda, adik Anisa yang diperankan Shenina Cinnamon turut menjadi korban penculikan.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go turut mengajak masyarakat khususnya Kalbar untuk dapat menyaksikan film Hanya Manusia yang sudah tayang di bioskop bioskop.

Sumber : Humas Polda Kalbar
Editor : RizaL Z

Related posts

Leave a Comment