MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE – 73, KAPOLRES DAN KETUA BHAYANGKARI CABANG BITUNG MELAKSANAKAN ANJANGSANA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bitung – Panti Werda “Emilia” Kelurahan Komersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, dan Anggota Polres yang sedang sakit, menjadi tujuan Anjangsana Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M,Si beserta Ketua Bhayangkari Ny Jein Tamuntuan dan rombongan, pada hari selasa (18/06/).

Menurut kapolres, kunjungan Anjangsana tersebut selain memperingati HUT Bhayangkara yang Ke – 73, juga merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan bagi anggota Polres Bitung yang dinyatakan secara medis mengalami sakit.

Ia pun berharap, kepada Anggota yang sedang sakit semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa berdinas lagi seperti sedia kala.

Tak Hanya Berkunjung untuk memberikan dukungan Moril, Kapolres bersama rombongan juga mendoakan Anggotanya Yang Sedang Sakit.

Selain itu sebagai wujud rasa kebersamaan, Kapolres berikan tali kasih dan bingkisan kepada panti Werda dan anggotanya yang sedang sakit.

(Maulana)

Related posts

Leave a Comment