KUNJUNGAN KERJA DANDIM 1409/GOWA DI KANTOR KORAMIL PALLANGGA DiSAMBUT OLEH FORKOPIMCA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Gowa – Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menghadiri undangan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Dandim 1409/Gowa Letkol ARH Muhammad Suaib,S..Pd, M.Tr (HAN).M.Si di Koramil Kec Pallangga Kab Gowa, Jum’at (14/09/2019).

Dalam Kunker ini Dandim Gowa didampingi Ketua Persit CKR Gowa ibu Dr.Sugies Suana Pratiwi dan disambut langsung oleh Forkopimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) yakni Camat Pallangga Bpk. Taufik, M.Akip, Camat Barombong, Danramil Pallangga Kapten Santoso, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos, Kapolsek Barombong Iptu Musmulyadi, Lurah, Kades, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Personil Bhabin dan pers Danramil serta Persit Danramil Pallangga.

Kunjungan kerja Dandim Gowa guna mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Pallangga mengingat Dandim saat ini adalah pejabat baru yang ada di jajaran Kodim Kab Gowa. Sekitar pukul 10.00 wita Dandim Gowa tiba di Koramil Pallangga disambut oleh jajaran Forkopimca dilanjutkan ramah tamah di aula Koramil.

Pada pertemuan ini, Camat Pallangga dan Barombong mengucapkan selamat datang Bpk Dandim Gowa dikec Pallangga, dalam sambutannya Camat kedua kecamatan ini membeberkan tentang situasi kindisi wilayahnya, dimana sinergitas babinsa dan bhabinkamtibmas bersama unsus unsur dipemerintahannya selalu kompak dan bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah Kec Pallangga.

Sementara kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menyampaikan kepada Dandim gowa terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kec Pallangga, situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kec Pallangga sampai saat ini relatif aman, babinsa dan bhabinkamtibmas selalu kompak dan bersinergi dalam melakukan patroli sambang dialogis, dds serta problem solving dalam menyelesaikan permasalahan warga binaan, ucap kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Dandim gowa Letkol Muhammad Suaib menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Forkopimca Kec Pallangga dan Borombong serta tamu undangan atas penyambutan dalam kunjungan kerjanya ini, Ia juga berpesan kepada jajaran Forkopimca untuk selalu jaga solidaritas dan kekompakkan agar tercipta situasi diwilayah Kecamatan yang aman dan kondusif.

Terima kasih atas kekompakan forkopinca dalam memimpin wilayahnya, kami juga mengapresiasi kekompakan dan sinergitas babinkamtibmas, Babinsa dan para kepala desa dan lurah dalam menjaga keamanan wilayah masing masing, ini terus ditingkatkan guna terwujudnya keamanan wilayah binaan masing masig, selamat betugas dan junjung tinggi kekompakan dan sinergitas, Tuturnya. [Rizal Marzuki]

Related posts

Leave a Comment