KAPOLSEK MANDOR PIMPIN RAPAT PENANGANAN KASUS YANG DITANGANI OLEH RESKRIM POLSEK MANDOR

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Mandor – Setelah melaksanakan Apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Senin (25/3) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengumpulkan seluruh Anggota Reskrim untuk melaksanakan rapat koordinasi tentang penanganan kasus yang ditangani oleh Kepolisian Sektor Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan penanganan kasus yang ditangani oleh Polsek Mandor berjalan dengan lancar sampai ketahap tingkat sidang di pengadilan, seperti baru beberapa hari ini Polsek Mandor telah mengirim satu kasus perjudian dengan dua orang tersangka.

Selain dari pada itu Kapolsek Mandor juga membuka gelar pekar kasus yang masih menjadi tunggakan sehingga
dilakukan untuk memastikan kasus yang ditangani Reskrim Polsek Mandor apakah layak untuk dilanjutkan atau tidak, selain dari itu untuk mengetahui kendala-kendala atas kasus tersebut penetapan tersangka dan banyak lagi yang lainnya,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni menuturkan kepada Kapolsek bahwa Unit Reskrim Polsek Mandor untuk saat ini masih menangani Laporan Polisi dengan kasus yang sama yaitu kasus pencurian pelakunya anak di bawah umur dalam tahap Penyidikan,” Ucapnya.

Aiptu Dahroni berharap semoga dengan dilaksanakannya gelar perkara kasus yang ditangani Polsek Mandor dapat mempermudah proses penanganan dan penyidikannya. sehingga proses penanganan kasus berjalan dengan lancar dan tidak menjadi tunggakan,” Ucap Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni.

Penulis : Irmanudin.
Wartawan : Tyo

Related posts

Leave a Comment