Kapolsek Mandor Hadiri Sosialisasi Dan Penyerahan DIPA Anggaran Tahun 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, MANDOR, KALBAR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menhadiri kegiatan sosialisasi dan penyerahan DIPA RKA – KL Satker Polres Landak Tahun Anggaran 2020, pada Senin pagi (2/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Polres Landak di Ngabang, yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK.

Rapat pelaksanaan Sosialisasi dan penyerahan DIPA RKA-KL T.A 2020 di hadiri oleh para Kabag, Kasat,Kapolsek, serta seluruh perwakilan Bag, Sat dan si serta beberapa Operator Polsek jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres mengingatkan kepada pengguna anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan yang telah direncanakan yang telah didukung anggaran serta jangan ada penggunaan anggaran yang duplikasi.

“Maksimal penyerapan anggaran sehingga mendukung kinerja kita kedepan, laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah di buat sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan atau adanya duplikasi dalam penggunaan anggaran,” ucapnya.

Kapolsek Mandor menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud transparansi dari Kepolisian dalam pengoptimalan pelaksanaan kegiatan, anggaran dan pengadaan barang atau jasa guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, efisien dan akuntabel.

Dalam kegiatan sosialisasi Dipa Satker Polres ini juga diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal dan bertanggung jawab dalam penggunaannya serta dengan dukungan anggaran yang dimaksud kepolisian bisa meningkatkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta dapat menciptakan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif,” harapnya.(RizaL Z)

Penulis : Aleksander

Related posts

Leave a Comment