Kapolres Singkawang Berikan Penghargaan Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kalbar – Kapolres Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) personel Polres Singkawang yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari di bidang pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas). Senin (12/08/2019).

Pemberiaan penghargaan ini dilakukan pada saat apel pagi jam pimpinan Polres Singkawang, penghargaan ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas yang aktif terjun langsung berkomunikasi dengan masyarakat dan bekerja melebihi dari tugas-tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya.

Pemberian penghargaan kepada bhabinkamtibmas telah dilaksanakan setiap bulan sehingga memacu semangat kerja para bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat tanpa halangan dan orang yang pertama menerima keluhan serta konflik permasalahan dimasyarakat.

Cara ini sangat efektif dilakukan untuk memacu semangat kerja, Terbukti dari berganti-gantinya personil yang menerima penghargaan ini yang berarti mereka telah berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Rizal z)

Related posts

Leave a Comment