KANIT SABHARA POLSEK MANDOR IPDA SUDARSUM CEK KONDISI KENDARAAN DINAS

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Mandor – kamis (2/5) Pukul 09:00 Wib.
Demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas patroli maupun pelayanan kepada masyarakat kanit sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum melakukan pengecekan kendaraan dinas milik Kepolisian Sektor Mandor.

Hal tersebut dilakukan Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum adalah untuk mengetahui kondisi kendaraan tersebut apakah dalam kondisi baik atau rusak sebab kendaraan akan dipergunakan untuk kegiatan operasional pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor.

Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum menyampaikan pihaknya selalu rutin mengecek kondisi kendaraan tersebut, agar kendaraan dinas miliknya terawat dan jaga dengan baik.
Selain melakukan Pengecekan kondisi kendaraan dirinya juga meminta kepada Personil Polsek Mandor untuk menjaga dan memelihara kendaraan dinas yang di titipkan ke Polsek Mandor untuk dirawat dan dijaga agar usia pakaiannya awet dan lebih panjang,” Ucap Ipda Sudarsum.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dirinya meminta kepada seluruh Personilnya untuk menjaga dan memelihara kendaraan dinas yang diserahkan kepada kita, karena inventaris tersebut merupakan sarana penting dalam pendukung pelaksanaan tugas .

Kapolsek mengajak personilnya agar bersama sama merasa memiliki menjaga dan memelihara inventaris dinas kendaraan dinas tersebut baik Roda dua maupun Roda 4 dan Inventaris lainnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab ,” Tutur Iptu Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin.
Wartawan : Tyo

Related posts

Leave a Comment