Ini Tanggapan Masyarakat Tentang Nonton Bareng di Halaman Kantor Polsek Mandor

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Mandor, KALBAR – Dikarenakan pertandingan sepak bola antara Indonesia Vs Thailand tidak disiarkan secara langsung, hanya Chanel Televisi tertentu yang menyiarkannya, Kapolsek Mandor memberikan kesempatan kepada masyarakat mandor dan sekitarnya yang hobi sepak Bola untuk nonton bareng di Halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, selasa (10/09).

Ditemui ditempat nonton bareng Pertandingan Bola Indonesia VS Thailand seorang Warga Desa Mandor Sdr Is menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang sudah memberikan hiburan kepada masyarakat Desa Mandor untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara live di halaman kantor kepolisian Sektor Mandor.

Selain itu Sdr Is Juga menyampaikan perasaan senang karena semua fasilitas sudah disiapkan Kapolsek seperti meja kursi dan air minum mineral dan lainnya.

“Kami nonton dengan nyaman, tentang dan penuh semangat. Apabila ada ketegangan, kami bersama sama berteriak menyemangati Tim Indonesia yang Lagi Bertarung melawan Thailand,” Ucap Sdr Is

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizal Z

Related posts

Leave a Comment