INI ARAHAN YANG DISAMPAIKAN KANIT SABHARA POLSEK MANDOR SAAT PIMPIN APEL PAGI

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Mandor – Rabu (12/6) Masih dalam Pemantauan arus mudik lebaran Idul fitri 1440 H. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum untuk memimpin kegiatan apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Kegiatan apel pagi yang tugaskan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin kepada Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum bertujuan untuk
menyampaikan Pesan dan Arahan Pimpinan sehubungan dengan Pelaksanaan tugas di lapangan.

Adapun arahan dan penyampaian yang di sampaikan Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum sewaktu memimpin apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor.
Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum meminta kepada Personil Polsek Mandor untuk terus melaksanakan Patroli, melakukan memantau kelancaran arus mudik lebaran sehubungan masyarakat sudah mulai aktif melakukan kerjanya tempatnya masing-masing.

Selain dari pada itu juga Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum juga menyampaikan Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Mandor dalam melakukan sambang ke Desa Binaannya untuk menyampaikan Pesan kamtibmas menjelang seringnya hujan agar masyarakat agar lebih waspada akan rawan terjadinya banjir seperti yang baru-baru ini terjadi di Desa Mandor.

Kita berusaha, berupaya dan berdoa semoga arus mudik lebaran Idul fitri 1440 tetap lancar tidak terjadi hambatan dan kecelakaan begitu juga untuk situasi alam semoga cuaca tetap cerah dan hujan turun teratur sehingga situasi kamtibmas tetap aman nyaman lancar kondusif dan tidak terjadi banjir ucap Kanit Sabhara IPDA Sudarsum dalam Pelaksanaan apel pagi dihalam Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Penulis : Irmanudin
Wartawan : Tyo

Related posts

Leave a Comment