HADIRI RAKERNIS FUNGSI LALU LINTAS, KAPOLRI SAMPAIKAN BEBERAPA PENEKANAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mendampingi Kapolri Jenderal Prof H. M. Tito Karnavian PhD. dalam menghadiri sekaligus membuka rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi lalu lintas yang dilaksanakan di Hotel Kartika Plaza Kuta, Badung. 22/3.

Kapolri dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan beberapa penekanan kepada Korps Lalu Lintas, diantaranya
mengharapkan anggota lalu lintas dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. dengan jalan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya dalam mengantisipasi kemacetan. “Serta menghilangkan budaya koruptif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tegas orang nomor satu ditubuh Polri ini.

Pada Kesempatan itu Jenderal Prof H. M. Tito Karnavian PhD. juga mengharapkan dilaksanakannya kegiatan rakernis ini dapat mengevaluasi apa yang sudah lakukan di tahun sebelumnya oleh jajaran korps lalu lintas serta apa yang harus dilakukan dalam rangka menghadapi tantangan di tahun 2018.

Kegiatan dilanjutkan dengan penekanan tombol program launching prioritas penanganan 7 pelanggaran lalu lintas, Transportasi sehat masyarakat (TMS), Traffic Accident Research Center (TARC), dan Public Safety Center (PSC). oleh Kapolri beserta stakeholder terkait, serta penyerahan hadiah lomba iklan layanan masyarakat, reward program penanganan laka per triwulan tahun 2018 dan apresiasi kepada anggota polantas yang memberikat pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan Rakernis Korlantas Polri dihadiri oleh Sahli Sosek Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Iza Fadri, S.I.K., M.H. Asops Kapolri Irjen Pol. Deden Juhara, Karo Provos Div Propam Mabes Polri Brigjen Pol. Drs Refdi Andri, M.Si. Karo Penmas Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol. Muhammad Iqbal, beserta 273 peserta diantaranya Dir Lantas, Kasubdit Regident, Kabag Binops di seluruh Polda yang ada di Indonesia.

Related posts

Leave a Comment