ANGGOTA KEPOLISIAN SERBU TEMPAT IBADAH, TERNYATA INI YANG DILAKUKAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pontianak – Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat.
Seperti hari ini Rabu (19/6) puluhan anggota kepolisian tampak memenuhi tempat tempat ibadah di Kota Pontianak, anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat ini bertujuan untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial Religi dengan cara membersihkan tempat tempat ibadah.

Direktur Samapta Polda Kalbar Kombes Pol Pulung yang menjadi ketua panitia seksi bakti religi ini menginformasikan bahwa kegiatan merupakan rangkaian dari memperingati HUT Korps Bhayangkara yang ke 73.

“Hari ini beberapa tempat ibadah seperti masjid Ramadhan di jalan Parit Haji Muksin II, Gereja GPBI jamaat Mamuraja di Jalan Ayani II, dan Masjid An – Nur di jalan Suwignyo kita lakukan kegiatan seperti membersihkannya” tutur Dir Samapta Polda Kalbar

Kombes Pol Pulung juga menginformasikan bahwa terdapat beberapa kompi gabungan dari masing masing fungsi di Polda Kalbar terlibat kegiatan ini.

“Kemarin juga kegiatan yang sama dilaksanakan oleh 1 kompi polwan Polda Kalbar” tambahnya

Rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 ini juga dilaksanakan oleh Polres Polres jajaran Polda Kalbar. (Tyo)

Related posts

Leave a Comment